Selamat membaca
Wisata Pulau Tidung Nan Eksotis
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Entri Populer

Wisata Pulau Tidung Nan Eksotis

Wisata Pulau Tidung Nan Eksotis

Wisata nan Eksotis dapat Anda lihat indahnya Panorama Wisata alam Pulau Tidung dengan pasir putih yang indah. Serta sensasi snorkeling dan Olahraga Air Bermain bersama dengan teman-teman dan keluarga memilih Tidung paket lengkap. Permainan Tersedia Air (Water Sport) Sebagai Banana Boat dan Jetski. Selain itu, Anda juga bisa bermain di Pantai barat dan timur Tidung Bersama, Teman dan Keluarga. Untuk melihat keindahan Pulau Tidung nana Eksotis dapat memesan Paket Wisata Pulau Tidung kepada agen ini: http://www.wisatakepulautidung.net dengn harga murah meriah.


Acara Wisata

Acara bisa di mulai di Hari Pertama Anda dan delegasi perjalanan wisata akan melakukan perjalanan ke arah Timur Pulau Tidung besar menggunakan kapasitas Ferry Tradisional dari 200 orang dilengkapi dengan kursi dengan perjalanan panjang dua jam dari Pelabuhan Kaliadem Jakarta Utara tujuan Kepulauan Seribu dan Anda dapat menggunakan Kapal Speedboat atau Kapal Cepat dengan Mileage Faster Than Itu feri 50 menit dari Pelabuhan Marina Ancol Pier 17 Dalam memilih paket perjalanan VIP Speedboat Marina Ancol. Setelah Sampai Homestay / Perumahan Welcom minum dan jalan-jalan kami akan membantu Anda selama Pulau Tidung.

Makanan Pulau Tidung

Setelah itu makan siang khas Makanan Cita rasa Pulau Tidung setelah beristirahat dan menu buah segar. dan mempersiapkan untuk snorkeling di Pandu Dengan Tour Guide Kami. Setelah itu Pergi Banana Boat dan acara bebas pada hari kedua, peserta akan menikmati Pagi Pemandangan sunrise Tour dan menyambut sarapan. Ini berlanjut setelah Free Tour (Program Gratis) Peserta dapat berenang hanya membeli dari paket tour ke Tidung.

Obyek Pariwisata Pulau Seribu memang sanagat eksotis terutama Jembatan Cinta Pulau Tidung dan Pasir perawan Pulau Pari. Alam yang teduh dengn laut biru kehijauan.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata

Info Lainnya